Xtravaganza dan FantAXIS kasih 500 juta

7:24 AM

Pernah ngerasain duit 500 juta? Atau ngerasain ngantongin emas 500 gram? Coba ceritain dong gimana rasanya kalau kamu pernah.



Jadi gini temen-temen, tanggal 18 april 2018 lalu ada sebuah acara dari Xl Axiata yang ogut datengin. Acaranya ada bagi-bagi duit ratusan juta dan emas ratusan gram! Bikin pengen banget kan ya. Gue norak pas tau kalau hadiah yang dibagi sebanyak itu.

Ternyata nih ya, hadiah yang dibagiin itu merupakan bagian dari program loyalitas pelanggan Xl Axiata. Programnya bernama “Xtravaganza dan FantAXIS”, dan ternyata sudah masuk periode empat. Telat banget ya taunya, Hihihi.

Total hadiah yang diberikan XL pada periode kali ini senilai 980 juta dan 750 gram emas. Kenapa hadiahnya bisa sebanyak ini? Kalau mengutip kata Pak Bambang Parikesit, respon pelanggan terhadap program ini tuh sangat tinggi makanya Xl Axiata berupaya untuk meningkatkan hadiahnya. Si bapak menambahkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini tidak kurang dari 7 juta peserta. Pemenang pada periode kali ini ada sebanyak 114 orang, yang terdiri dari 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang Grand Prize di akhir periode.

Balik lagi cerita tentang acaranya nih. Acara kemarin diselenggarakan di Ballroom, Sangri-La Hotel, Jakarta. Pemenang hadiah 75 juta, emas 500 gram, dan 500 juta diundang untuk penyerahan hadiah.

Ini para pelanggan yang beruntung mendapat hadiah program Xtravaganza dan FantAXIS
Ini para pelanggan yang beruntung mendapat hadiah program Xtravaganza dan FantAXIS

Ini Bapak yang dapet emas 500 gram
Acara Xtravaganza dan FantAXIS kemarin dimeriahkan oleh penampilan Golden Boys Cabaret dan 3 Dipa. Sumpah ini pecah banget sih. Performancenya seru-seru banget dan dandanannya wow abis. Kaya lagi nonton show Broadway.

3 Dipa dan Golden Boys Cabaret
Penampilan mereka dalam membawakan lagu hampir mirip dengan penampilan dari penyanyi aslinya. Kalau kalian merem mungkin tak akan mengira lagu-lagu saat itu ditampilkan oleh mereka.

Sedikit nyelipin curhat nih tentang beredarnya foto peluk ogut dengan 3 Dipa di panggung. Jadi waktu itu ogut lagi kalem nikmati acara, eh dijemput sama Boby TInce buat ikut games di atas panggung. Pasrah deh jadinya ga bisa apa-apa. Jahilnya, si Boby Tince ini bikin games yang ada adegan-adegan peluknya. Maka beredarlah itu foto pelukan. Hahahaha. Sumpah deh gak tau mesti ngapain pas di atas. Jadi berekspresi seadanya, kadang ketawa kadang menghindar biar ga dicium. Tapi semuanya menyenangkan kok.

Nih foto ogut yang beredar. Udah kaya foto skandal artis kah?
Xl Axiata menyenangkan banyak pelanggan dan tamu-tamu yang datang hari itu. Jadi, program Xtravaganza dan FantAXIS kemaren berhasil membuat banyak orang senang. Keren ya Xl bisa punya program loyalitas seru kaya gini. Mau juga disenenging sama Xl Axiata? Pake aja dulu, nanti juga ada program nyenengin lainnya dari Xl Axiata. Sampai ketemu di cerita-cerita acara selanjutnya yaa.


Sumber foto:

Artikel Terkait

0 komentar

Subscribe