Caper ke Anak Jokowi

6:22 PM

Beberapa menit yang lalu gue baru liat tweet orang-orang tentang blog anak jokowi
buat apa anak jokowi bikin blog? Kenapa gak beli? Jokowi tau gak ya anaknya punya blog? Bu iriana tau ga? Kaya apa sih blognya? Emang seru ya?

Alah kebanyakan nanya, langsung aja search di twitter “blog anaknya jokowi” nemu lah beberapa pilihan yang Cuma komentar-komentar doang. Mana link  nya? Jangan-jangan isu doang nih buat bikin tetewewe tanpa gombel. Scroll terus, scroll lagi, scroll melulu mana link nya?
Setelah tujuh puluh lima detik skral skrol skral skrol akhirnya nemu juga linknya http://misterkacang.blogspot.com/2013/04/perjalanan-menuju-tanah-suci-part-3.html
Tentang apa nih? Sekuel emak ingin naik haji? Atau lanjutan sinetron emak ijah pengen ke mekkah? Atau mau pamer kalo pernah ke tanah suci?

Misterkacang-Blog-Kaesang
Sumber: Kompasiana

Klik, open in browser,loading, lama baget loadingnya sampe bisa ditinggal kencing dulu.
Wah ini cerita dia ke mekkah toh, bukan mak ijah

Kayanya seru nih kalo baca dari awal. Gue klik home cari dulu part 1, nemu baca-baca-baca, cari part 2, nemu baca-baca-baca, kepencet close bete-bete-bete, cari lagi dari history browser.
Setelah gue baca gue jadi tau kalo jokowi suka tidur kaya uler londot, bu iriana pernah lupa masak nasi buat buka puasa padahal rice cooker udah ditaro di kamar biar dia ga lupa masak nasi, bu iriana punya senjata lebih mematikan dari korea utara, anaknya jokowi yang bikin blog ini otaknya udah dol, baut kepalanya harus diganti, dan yang paling penting adalah pramugarinya bisa bahasa indonesia (mungkin besok pas kesana gue bakal tukeran pin bb sama pramugari).

Biasanya kalo nemu blog yang menarik gue akan jalan-jalan dulu sebelum tutup. Karena gue percaya di balik blog yang menarik ada komentar-komentar yang menarik cenderung caper. Apalagi kalo blognya orang terkenal (Eh anaknya jokowi termasuk terkenal gak sih?)
Kasian ya si kaesang ini blognya sepi banget, baru rame sekarang ckckckc blog lu juga ga pernah rame ut!

Komentar di blog nya kaesang ini macem-macem, ngatain dia jomblo ngenes lah, ketawa doang lah, nawarin diterbitin lah, macem-macem lah.
Yang paling gue inget sih ada yang ngatain tapi ujung-ujungnya jual diri ke kaesang:
“Blog lo mainstream banget broh…
Kalo lg jomblo ama gue aja hehe”
Kasian ya dia capernya sampe gitu.
Ada lagi yang unik nih
“Mas yg baek, terbitin yuk jd buku-ebook-videoblog etc. Aseli, sy penerbit dari Bandung nih. Salam gokil!”
Heeemh dia mau caper tapi krisis identitas sampai bilang dia aseli penerbit dari bandung. Kalo kw juga gapapa mas, kita juga gatau kan :)
Masih banyak lagi sih, tapi kebanyakan ya caper caper muji. Secara beberapa minggu lagi dia jadi anak presiden. Lumayanlah pamerin nama lu yang muncul di blog anak presiden.
Oh iya adalagi yang rese capernya
“Adek saran nich karena adek ini adalah calon anak presiden terpilih 
kalau posting hrs bijak dalam memilih kata kata mana yg boleh dibaca orang ramai
karena kan menjadi sorotan 
salam 
https://www.f***b***.com/oxygur***am.fx”
Pasti caper biar dibilang bijak terus orang-orang cari tau dia siapa, klik akun fesbuk nya, add friend, dapet deh friend baru yang banyak. Semangat ya mas!!
Dengan membaca blog ini gue jadi paham kalo orang indonesia itu
“Caper caper everywhere”
*nb : gue ga caper ya, tapi kalo dianggap caper juga gapapa. Lumayan lah bisa terkenal kaya mas fesbuk bijak :D

Artikel Terkait

0 komentar

Subscribe